Senin, 14 April 2008


Bioskop Seminar Win The Heart berlansung selama 5 hari, menayangkan 5 film, 9 pembicara seminar, dan diikuti ribuan peserta.

Apa hubungan Win The Heart dengan Bioskop Seminar? Win The Heart adalah program tahunan Kompas Gramedia mulai tahun 2007, yang bertujuan agar semua karyawan Kompas Gramedia mendapatkan semangat baru untuk memenangkan hati pelanggan, dan lebih jauh lagi adalah untuk merebut hati mereka. Bioskop Seminar adalah salah satu program Win The Heart yang bertujuan untuk memperlengkapi seluruh karyawan Kompas Gramedia dalam pengetahuan mengenai pelayanan pelanggan yang dapat memenangkan hati pelanggan.

Dalam bioskop seminar, karyawan dapat memilih seminar yang akan diikuti berdasarkan seminar yang telah tersedia. Pelaksanaan bioskop seminar berjalam selama 5 hari. Mulai hari Senin, 7 April 2008 sampai dengan hari Jumat, 11 April 2008. Selama 4 hari pertama, Senin sampai Kamis, akan diadakan pemutaran film mengenai customer service. Film – film yang diputar antara lain Race Without Finish Line (Senin), Who Moved My Cheese (Selasa), Fish (Rabu), Clif Customer Service Adventure (Rabu), dan The Guest (Kamis). Khusus hari Jumat, tidak ada film.

Bioskop seminar, sesuai namanya, selain menonton film juga ada seminar yang dibawakan oleh pembicara-pembicara yang berasal dari dalam Kompas Gramedia dan dari luar. Hari pertama diisi oleh Bp. Made Suryawan (Hotel Santika Jakarta) dan Bp. Johannes Lim. Hari kedua diisi oleh Ibu Vivi Herlambang (Hotel Santika Jakarta) dan Ibu Indri Sulistiawati. Hari ketiga diisi oleh Bp. Ruben Saragih (DC Cakung) dan Bp. Lukminto Wibowo (MarComm Kompas). Hari keempat diisi oleh Bp. Aloysius Winarta (Ka. TB. Cijantung) dan Bp. Joseph Landri. Hari kelima diisi oleh Bp. Djamil Azzaini.

0 komentar: